2 comments on “Watashi No Ryouri (7)

  1. Ling, ini postingan baru ya.. kok nyelip postingannya? Hueheh.. weh itu ayam tim ya? kok modelnya kayak ayam goreng ya? keliatan enak banget.. mau dong resepnya, eh tapi bahannya bumbu JP semua ya?

    Btw, itu porsi makan tiap orang? Gile asli banyak banget yaa? 1 orang sampe 3 potong? gede juga porsinya ya? Tiap lunch ato dinner selalu minum Ocha ya?

  2. Iya nih..baru sempet aku posting Siyu..Ini sih hasil tim ayam coba2ku, hehe..males baca resep soalnya. jadi dikira2 aja. Bole2..ntar aku kasiin resepnya ya. Kayaknya kalo ga pake bumbu JP juga bisa n enak juga kok🙂

    Ya Siyu, itu porsi makan per orang. Di sini, penyajian dinnernya selalu dibagi2 langsung, ga pake makan tengah kecuali beberapa jenis masakan.Haha..makanya, sekarang aku jadi tambah gemuk😛
    Di keluarganya “Anata”, setiap dinner selalu minum ocha. Cuman aku sama “Anata” kalo lunch kadang2 aja minum ocha nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s