6 comments on “Flower Hill

  1. tempatnya gede amat ya… kl dr foto udah keliatan bagus kok Ling. jauh juga ya, 3 jam. ya nt kapan2 kesana lagi kalo pas bunganya dah pada mekar hehe

  2. @siyu : haduhh..pasti bisalah Siu🙂 Aku tunggu lho..kalo kamu kesini ntar aku ajak dah ke sana. Bagus Siu..

  3. @Versim : Iya Ver..gede tempatnya. Cuman ya itu sayang belom sempurna ditata..hehe..pengen lagi kesana kalo ada yang anter😀
    Coba kalo deket..bakalan sering2 deh kesananya😀

  4. iyaa bagus, w…aku suka juga. sayangnya pas aku kesana masih belom full jadi. maksudnya masih diperbagus kayaknya. iya2..pasti dong aku ajak kamu kesana kalo kamu kesini ntar🙂

Leave a Reply

