4 comments on “Happy Birthday, Otosan..

  1. Ckckck.. kagum deh sama banyaknya porsi tiap orangnya.. itu meja makannya pasti gede banget yak.. lha wong satu nampan isinya banyak gitu hehehe.. Happy Bday buat otosan yaa.. semoga tambah sayang sama Ling2 si menantu tersayang.. huehehehehhe

  2. Ling… kamu sakit perut pun masih niat yah masak spesial begini… hebat deh… itu tiap orang makan ikan 1-1 ya… mana ikannya gede yah hehe…
    Ling, Otosan n Okasan pasti bersyukur bgt punya mantu baik dan rajin kayak kamu… Happy Birthday ya buat Otosan…😀

  3. @siyu : Thanks ya siu ucapannya🙂
    wakaka..coba ada 2 mantu cewek..belom tentu jadi yang tersayang aku😛

    Itu takaran tiap porsinya udah tak dikit2in kok siu..belakangan pada ga gitu kuat makan lagi. Saking mesti makan ikannya 1 ekor. Sampe blenek2 dah seperti biasa setiap ada yang ulang tahun. Dan akhirnya kue ultahnya dimakan besok paginya, hehe..
    Lumayan gede meja makannya Siu..itu peninggalan dari jaman otosan masih bayi. Jadi kuno banget tapi kuat. Cukup buat 6 orang makan bareng pake baki kayak gitu, hehe..

  4. @versim : Thanks ya Ver ucapannya🙂
    hehe..dipaksa2in Ver..ga gitu otosan iri..ntar dikiranya aku cuman sayang sama okasan aja. Dasar otosan..lucu juga udah tua pake iri2an😀

    Iya tuh mesti makan ikan ‘tai’ (hihi..namanya nggilani ya) 1 orang 1 ekor kalo ada yang ultah. Terutama yang ultah mesti makan 1 ekor sendiri. Asli blenek. Sak gede gitu ikannya..apalagi aku ga suka sama ikan tai, hehe..

    Aminn..mudah2an aku bisa jadi mantu yang baik ya Ver🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s